13.4.09

ALHAMDULILLAAAH.... DAPAT AWARD LAGI...

Hari ini aku gak begitu semangat karena kurang tidur jadi serasa melayang-layang dech... mungkin musim kemarau akan segera tiba, panas banget, my dearest Satria jadi gelisah dan baru tidur lewat tengah malam.

Alhamdulillaah... ternyata ada kabar gembira hari ini... aku dapat award dari 3 orang sobat blogger yaitu sahabat Firmanzr, Fanda, dan Pak Iwan. Sekali lagi sebenarnya aku malu banget sekaligus senang juga sich... karena aku merasa belum pantas gitu. BTW, aku sangat berterimakasih atas award-award ini semoga dapat menjadi penyemangat untuk terus ngeblog dan terus belajar biar blogku tambah keren... terus terang saja aku sering jenuh ngeblog... maklumlah kadang pikiran buthek karena masalah kerja, kuliah, dan anak...

Untuk kali ini aku hanya akan menjawab PR dari sobat Fanda dan Pak Iwan saja yaitu kenapa aku ngeblog. Award dari sobat Firmanzr akan aku posting lain kali saja 'coz aku masih mikir-mikir akan aku bagikan kepada siapa saja award ini (10 orang lho... ada usul?).

Berikut ini Neno Award dari sobat Fanda :
Fanda adalah orang yang suka membaca seperti aku juga, tapi sekarang aku cuma baca Intisari saja sama Ummi; beli buku sudah sangat jarang... karena kurangnya kesempatan dan kesempitan... opo tho iki... Buat Fanda terima kasih banyak... jangan bosan-bosan nulis ya...

Nah, kalo yang ini adalah 2 Award yang dianugerahkan oleh Pak Iwan :


Pak Iwan adalah seorang guru seperti juga kedua orang tuaku, beliau adalah orang yang penuh semangat... Bayangkan saja katanya dulu kalo ngenet harus pergi ke warnet dengan jarak 15 km... yah memang tempat tugas Pak Iwan cukup jauh juga yaitu di Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, SulSel; aku pernah mengunjungi daerah itu sewaktu masih bertugas di Kanwilhut SulSel di Makassar. Duh, jadi ingat SulSel lagi... sekarang waktunya makan siang nih... nganre, manre, mande... Terima kasih ya Pak Iwan... tetap semangat...

Nah award dari Pak Iwan ini akan aku teruskan kepada sobat Firmanzr... terima kasih untuk award-awardnya, keep in touch ya... tetap semangat ngeblog...

Sekarang aku akan jawab pertanyaannya yaitu kenapa aku ngeblog.... kenapa ya... (garuk-garuk kepala...) :
  • biar gak mati gaya.... he-he... iku jawaban ngawur tapi ada benarnya juga sich.... kan sekarang ngeblog sudah jadi lifestyle gitu lho... kalo diajak ngomong tentang blog sama orang gak keliatan tulalitnya.
  • rasanya aku menemukan media buat menumpahkan unek-unek secara instant dan gratis pula... kalau menulis di media massa kan perlu waktu dan kadang-kadang disensor pula (katanya), kalau ngeblog kan sakkarepku dhewe (terserah aku). Mangkanya waktu mau kasih judul blog ini aku bingung juga... lha wong blogku ini gak ada tema khusus... maka jadilah judul aneh bin ajaib yang aku cantumkan di headernya... perjalanan suatu ketika... suatu ketika aku sedih, gembira, manyun, agak frustrasi... dll, kadang nulis puisi, cerita, kadang nyenggol politik, kehidupan sehari-hari, kadang pun jadi media keusilanku...
  • biar aku semangat terus karena mempelajari banyak hal baru, biar gak gaptek, biar banyak teman, biar gaul... etc...
  • kalau untuk cari uang di internet kayaknya belum; walaupun aku pasang iklan di sidebarku dulu alasan utamaku sich buat coba-coba saja dan buat ngebak-bak'i (memenuhi) sidebar dan aku suka aja kalau ada iklan yang warna-warni, kelap-kelip gitu... lucu... Tetapi tentu sah-sah saja cari duit di internet bahkan bagus (menurutku sih...), kan seneng-seneng dapet duit... btw sampai sekarang aku belum pernah ngintip account iklanku... Mungkin aku akan menjajaki untuk menayangkan iklan dengan sistem sewa kapling (he-he... maunya!) dan tentu aku pilih-pilih materi iklannya jangan sampai menjebak orang kayak yang lagi marak saat ini di internet... atau kalau bisa aku pengin jadi reviewer.... bisa gak ya...
Yah, itulah alasanku kenapa ngeblog... alasan yang standar saja seperti kebanyakan orang... yang penting kita dapat memanfaatkan kemajuan teknologi untuk hal-hal yang positif. Sekali lagi terimakasih untuk sobat Fanda dan Pak Iwan atas award-nya... tetap semangat! Buat sobat Firmanzr aku masih mikir-mikir nih... mungkin beberapa hari lagi akan aku posting award-nya; sekali lagi terimakasih banyak...

5 Comments:

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Alasan yang sangat tepat,...."ANTI MATI GAYA",...... Tapi tidak khan? makasih deh atas Jawaban peernya. Oh yan aku belum manre nih,... abis masih disekolah ngawas try out ujian nasional.

firman zaelani ridwan said...

mba..sbenernya g usah 10 mungkin!! aq aja ksh ke 12 orang karena aku anggap smua yg dtg ke blog aq adalah sahabat..memang ada aturan dari mas marcellino k-lo award di kasih ke 10 sahabat blog. nah bisa diliat di blognya dia aja kasih award itu buat 34 orang...intinya mungkin terserah mba ajah..
aq mo emam dlu yah!!!

JengSri said...

ayo tambah semangat ngbolgnya!!

Info Bisnis Online said...

Selamat yupssss

habbats ramdhan said...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
MaduHabbatussaudaJual Minyak HabbatussaudaMinyak ZaitunProduk HabbatsProduk HerbalObat HerbalHabbatussauda Dosis TinggiHabbats.co.idHabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

© free template 3 columns