14.4.09

AWARD KEDUA DARI SOBAT FIRMANZR

Photobucket
Alhamdulillah... ini adalah award kedua yang aku terima dari sobat Firmanzr; terimakasih banyak ya... Setelah kupikirkan dengan cara saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (???) maka award ini juga akan aku anugerahkan kepada sobat-sobat blogger :
  1. Fanda, yang hobby banget baca...
  2. Pak Iwan, yang selalu semangat...
  3. Jeng Sri, nun jauh di sana...
  4. ASA, tulisannya bagus tapi sekarang jarang online... sibuk ya... nulis lagi dong...
  5. Agus Suteja
  6. Day of the resurrection
  7. IQRO
  8. Mozaik Kata
  9. Cinta Kasih Sayang
  10. Dexter
Sebenarnya ada aturan untuk yang terima award ini seperti tersebut di bawah ini, tapi aturan itu gak mengikat koq... namun kalo diikuti malah bagus untuk menjalin silaturrahim sesama sobat blogger gitu...
  1. Letakkan logo di blog k-wan.
  2. Tulis link blog yang kasih k-wan award
  3. Berikan kembali award kepada 10 blogger yang dianggap paling friendly dan inspiratif dan buat link mereka di postingan k-wan
  4. Supaya mereka tau..coba kasih tau melalui comment posting mereka atau di kotak pesan.
Kepada sobat blogger sering-sering main dan silaturrahim ke blog ini ya... Terimakasih...

8 Comments:

FATAMORGANA said...

Aku yang sikat pertama nih,....makasih buanyak atas Awardnya. Saya harus balas apa yah.... pokoknya tunggu aja deh. Nanti saya kirimi sepiring goreng cawiwi.

firman zaelani ridwan said...

mba melati beneran nih dua2nya?? makasih bnyak y...alhamdulillah dalam satu minggu ini saya mendapatkan 5 award beurut2. Nah ko' sekarang saya yg pusing mau kasih 2 award ini kesiapa y???? makasih juga udah menjadi sahabat saya..mba selalu kasih semangat buat saya...
mba..tambah semangat juga y!!trims^_^

Cangkang said...

Aku pasang ya... Terima kasih atas persahabatan ini.
Salam.

Anonim said...

Teruskan semangatmu nak!

JO said...

aduh cinta!! makasih wat awardnya!!! lsng jengri comot ah!!!!

agus suteja said...

Eh Ga nyangka deh dpt award..
Thanks ya..

Fanda Classiclit said...

Hai teman, aku sudah posting award darimu yah disini: http://bukufanda.blogspot.com/2009/04/bentuk-apresiasi-di-jagat-blogosphere.html Tengkyu...

habbats said...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
MaduHabbatussaudaJual Minyak HabbatussaudaMinyak ZaitunProduk HabbatsProduk HerbalObat HerbalHabbatussauda Dosis TinggiHabbats.co.idHabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

© free template 3 columns