23.10.08

Tuhan, aku tidak lagi bisa membuat puisi

Tuhan, sakit sangat
saat sunyi menyergap
pada malam senyap

Tuhan, maafkan
jika aku mengeluh
beban ini begitu berat
namun aku berusaha
untuk tetap kuat

Tuhan, jika ini amanatMu
dan telah Kau pilih aku
maka ikhlaskanlah aku
maka kuatkanlah aku
maka mudahkanlah langkahku

Tuhan, begitu banyak keindahan
telah Kau ciptakan
aku ingin suatu hari nanti
menuliskan keindahanMu
dalam sebuah puisi
Amin...

(2001 s/d .....)

catatan :
pada saat ini aku mendapat amanah dari Allah SWT yang merupakan prioritas dalam hidupku, terasa begitu berat sehingga kadang2 aku merasa tidak dapat lagi merasakan keindahan... padahal begitu banyak keindahan yang telah Allah ciptakan.... Ya Allah... mudah2an aku tidak menjadi orang yang kufur nikmat, Amin...

© free template 3 columns