12.11.08

Danau Bedugul, Bali.........1993

Lihatlah tampang kami yang lumut dan innocent ini.... eit... jangan protes dulu yah... Lumut bukan singkatan dari lucu dan imut.... tapi lucu kayak marmut....he-he... (ga segitunya kaleee.....) Dan innocent.... yah, bacalah sebagai NO CENT....!!! Bukan karena di Indonesia sudah lama sekali tidak mengenal lagi pecahan sen dalam transaksi real sehari2, kecuali pada print2an perhitungan bunga di rekening koran atawa buku tabungan kita... tetapi karena kita memang betul2 no cent, maklumlah..... mahasiswa jadi masih nebeng ortu!
Kalo keliling2 Danau Bedugul pake perahu mesin itu sich biasa... tapi kalo yang ini baru.....RRUARRR...BIASA.... Dengan modal nekat dan SKSD (sok kenal sok dekat), karena mereka adalah teman dari kelas sebelah..... dan aku betul2 tidak bisa berenang (juan... ngisin-isini!!!) kami berperahu-ria di Danau Bedugul. Urunan lho buat nyewa perahunya...
Moment ini terjadi pada KKL II Jurusan Akuntansi Politeknik UNDIP (Polines) Tahun 1993 Surabaya-Bali...
Kagem ingkang njepret foto meniko, asmanipun Mas Munir Fuady, Priyantun saking Solo, kadospundi kabaripun panjenengan.... mugi-mugi tansah kanugrahan karaharjan soho kinayungan sih welasing Gusti ingkang Maha Kuwaos nggih.... (Trok-tok-tok-tok.....heee..... bumi gonjang ganjing langit kelop-kelop.........LHO.....!!!!!)

© free template 3 columns