28.5.09

SEBUAH PERMOHONAN MAAF...

Hari-hari terakhir ini aku jarang banget online, yah maklumlah sebagai seorang pekerja saat ini aku lagi sibuk-sibuknya nih... Eh, koq jadi curhat yah... begitulah alasannya; pertama pekerjaan bejibun, kedua koneksi internet lemot mulu, ketiga, aku lagi ada sedikit problem nih makanya jadi sentimentil (tu... kan bikin puisi mulu...). Aku sendiri gak yakin puisiku bagus... tapi yang penting aku plong... bagi semua yang merasa terganggu dengan puisiku itu aku mohon maaf ya... Maka mengingat, menimbang, memperhatikan alasan pertama, kedua, dan ketiga yang membuat aku sedikit senewen maka aku memutuskan dan menetapkan hanya menjawab pesan-pesan para sobat blogger lewat shoutmix saja dulu... biar gak terlalu ketinggalan. Kalo mau tahu hanya dua-tiga hari terakhir ini kegiatan itu lancar; sebelumnya menjawab pesan di shoutmix pun susyahhhh.... banget.... lemot.... (He-he... ini koq ge-er banget sih... emang siapa yang mau tahu urusan elo??? Capekkkk.... deh!)

Yah, kalo lagi capek banget macam sekarang kadang-kadang penyakit lamaku pun kambuh lagi... berkhayal... Maka terngianglah lagunya Oppie Andaresta... Andai a-a-a-a-a-ku jadi orang kaya... andai a-a-a-a-a gak usah pake kerja... He-he... kaco banget sih aku koq jadi ngelantur begini....

To the point aja deh, sebenarnya aku lagi berusaha menghadirkan alasan yang mudah-mudahan dapat diterima oleh para sobat blogger yang telah berbaik hati memberi aku award. Karena sibuk aku hanya mencatat alamat URL para sobat pemberi award itu pada secarik kertas (ceroboh banget ya...), eh ternyata kertas itu menjadi korban keisengan anakku yang sedang senang-senangnya belajar menulis.... dicoret-coret, disobek-sobek dan kemudian berpindah tempat dan tidak terlacak lagi.

Maka dengan segala daya upaya aku coba mengingat serta melacaknya dan berikut ini adalah daftar award-award tersebut. Jika ada yang terlewat mohon maaf ya.... silakan tinggalkan pesan.


Karena belum bisa memenuhi tugas dan syaratnya maka awardnya belum aku posting dan postingan ini sekaligus sebagai catatan pengingat bagiku; lain waktu Insya Allah akan aku posting satu demi satu...

Sekali lagi aku mohon maaf ya.... keep in touch....

© free template 3 columns