29.7.09

MBHJ JTFOH!!!

sumber gambar : di sini

(n=n+1)

Bevi, qflfskbbo cbozbl cbohfu, kbej qvtjoh efi!!!

Btbm ubiv tbkb, evmv blv tfmbmv nfovmjt efohbo svnvt joj lbmp tfeboh tfeji, cjbs hbl lfubivbo psboh...

Cbhj tjbqb tbkb zboh cjtb nfncbdb uvmjtbo joj, IFCBU efi!!!

11 Comments:

boykesn said...

hi..saya mampir....

waduh, saya kok gak ngerti nih...basa apa ya......

Dunia Polar said...

hadooohhh apa iniii, ora ngertiiiiits

Jayadi Gusti said...

Bilang aja lagi banyak qflfsb"K"bo bukan qflfsbbo, lagi pusing, sedih ... tapi rela bagi-bagi ... (kayak iklan coklat ya ...)

melati said...

He-he... susah ya... Sebenarnya ini rumus ajaib saya dalam menulis kalo lagi sumpek; sudah kebiasaan sih dari SD; kalo sedih, marah, patah hati, etc. Rumusnya adalah n=n+1; jadi kalo nulis a menjadi b, gitu! Sebagai contoh nih postingan judulnya "LAGI ISENG!!!". Alasannya (1) susah dimengerti orang lain, sebab banyak orang yang 'bocor' kalo dititipi sedikit rahasia, (2) sambil nulis bisa nglupain masalah, coz nulisnya (dan bacanya pun) susah! Yah, inilah sisi lain dari saya, sedikit iseng...

melati said...

@ Jayadi Gusti : Huebattt.... Anda benar, kesalahan sudah diperbaiki....

Ardi's Zone said...

wuih tulisn paan sich...cara bacanya gimana tuch.........

keren sukses selalu ya.....

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Wah formulanya menarik nih mbak,.... entar aku coba pake (n=n+2)....
makasih.

balidreamhome said...

wkhg brgh...dgdgd...wekkkkk....ssttt...tjor
werk.. :-)

rumusnya rumitzzz.... he he

Andryan said...

Hebat deh.... Bahasa baru ditemukan!!!

Purwanto said...

hihi...relaksasi mata nih.. meski gak paham maksudnya :)

habbats ramdhan said...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
MaduHabbatussaudaJual Minyak HabbatussaudaMinyak ZaitunProduk HabbatsProduk HerbalObat HerbalHabbatussauda Dosis TinggiHabbats.co.idHabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

© free template 3 columns