20.1.09

"ANAK MENTENG" JADI PRESIDEN

Beberapa jam lagi Si "Anak Menteng" yang dulu oleh tetangganya dan teman sekolahnya di Jakarta, Indonesia dikenal sebagai "Barry Soetoro" alias Barack Hussein Obama Jr. akan dilantik sebagai presiden ke-44 USA.

Siapa sangka bocah kecil yang dulu suka makan nasi goreng, bakso, dan buah rambutan di sebuah negeri bernama Indonesia ini akan sampai pada kursi nomor satu di USA. Beberapa waktu yang lalu hampir tidak mungkin hal ini dapat terjadi, karena dalam tubuh Mr. Obama mengalir darah kulit hitam..... yah...sejarah telah berubah!

Terlepas dari pro kontra akan kebijakan USA di bawah kepemimpinan Mr. Obama nantinya, bagi saya hal ini tetap membuktikan bahwa segala sesuatu adalah berdasar kehendak Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa.... kun fayakun....!!!

Congratulation Mr. Obama...

7 Comments:

balidreamhome said...

cukup heran juga saya sama aku sendiri karena saya tidak merasa punya ikatan apapun dengan obama, bahkan saya tidak juga merasa bangga kalau dulu dia sempat tinggal dibagian dari tanah Indonesia...

pokonya ya datar aja deh :-)

ASA said...

Kalau aku berfikir bahwa kalau ingin jadi orang besar atau hebat, sempatkanlah tinggal di Indonesia...he..he..

budhe said...

haha.. pilih tak berkomentar dech... budhe mah ga' percaya ma tu obama he..

diNa said...

hal yg kliatannya ga mungkin bisa terjadi jika Tuhan berkehendak :) salam kenal ya..

emak said...

dulu sy kagum dg obama,, ttp smkn mdekati hari_H pilpres smkn kliatan bgmn politik yg obama jalankan,, sy jd tak simpatik lg,, phalagi stlh jd pres smkn kaliatan jha dy tetep pdukung yahudi,, jd sy rasa dy jg akan bsikap sama dg indonesia sbg ngr islam tbesar d dunia

mocca_chi said...

saya bosan baca koran atau nonton teve, semua hal yang dibahas selalu mengenai OBAma. bukan pada Obamanya, melainkan pada bagaimana cara Indonesia mengeskpos segala hal kecil mengenai snag presiden, sampai lokasi sekolah, rumah, tempat bermain dan juga, saudara tiri yang entah diingat atau tidak oleh OBama.

indonesia terlalu lebay,
*Upss... salah tempat curhat yak. kekekeke. salam kenal ^ ^

Rudi Halim said...

Terlepas dari Pro dan Kontra mengenai Obama, jika menelusuri riwayat hidup Obama dan Saya sendiri, saya jadi merinding deh... Subhanallah. ko bisa....

© free template 3 columns