13.1.09

MAAF, TERLALU SULIT UNTUK TIDAK MEMBENCI (TINDAKAN) ISRAEL

Tercenung di muka pesawat TV.... yah, adalah sebuah keniscayaan membunuh atau dibunuh dalam perang. Tapi lihatlah tindakan Sang Agressor Israel...membunuh dengan kejam tua muda, laki-laki perempuan, sipil atau bukan... menyerang sekolah-sekolah, rumah sakit, tempat ibadah, kamp pengungsi...

Dan lihatlah kenyataan ini, temuan PBB : mereka menggunakan FOSFOR PUTIH DAN BOM CLUSTER; dua senjata yang dilarang digunakan berdasarkan Konvensi Jenewa; yah... tentu saja Israel tidak meratifikasinya.

FOSFOR PUTIH biasanya digunakan dalam Perang Kota, sangat efektif untuk menghambat gerakan musuh, mungkin tidak apa-apa kalau yang diserbu adalah kota kosong... tapi Israel menggunakannya di kota yang belum ditinggalkan penduduknya. Fosfor putih menyebabkan sesak nafas, menyebabkan tubuh terbakar hebat sampai menembus tulang, kalau apinya dipadamkan dengan air akan padam, tapi setelah airnya kering apinya akan muncul lagi.

BOM CLUSTER... terbuka di tengah udara dan menyebarkan beberapa ratus tablet bom di atas tempat yang luas.

Jadi... disebut apa tindakan Sang Agressor Israel.... holocaust... genocide.... Bosnia Herzegovina Jilid II?
Saya tidak tahu... karena bukan kapasitas saya untuk melakukan itu; tapi yang jelas hati saya sangat tersayat menyaksikan semua ini.

Saya cinta damai, dan saya sangat yakin semua manusia dilahirkan dalam keadaan suci... jadi mungkin masih ada orang Israel yang baik. Tapi saya sangat setuju jika para penanggung jawab agresi ini diseret ke Mahkamah Internasional untuk diadili.

Ya Tuhan kami,
berilah kami kemampuan untuk mengatakan yang benar itu benar
dan yang salah itu salah
berilah kami kekuatan untuk menegakkan kebenaran dan keadilan
di bumi ini
berilah kami kebesaran hati untuk memaafkan, menciptakan kedamaian,
menebarkan kasih sayangMu,
Semoga keadilan dan kedamaian di dunia ini bisa segera terwujud AMIN....

© free template 3 columns