9.1.09

SIAMO TUTTI FRATELLI

Siamo tutti fratelli.... kita semua bersaudara.... itulah slogan yang dulu akrab denganku. Waktu kecil, aku bercita-cita jadi dokter hingga akupun senang nyebur sebagai PMR, Palang Merah Remaja; dari SMP (SMP Negeri 1 Batang) sampai SMA (SMA Negeri 1 Pekalongan) sekalian buat persiapan mental he-he...

Tapi waktu SMA tiba-tiba ibuku tercinta mengungkap ketidaksetujuan beliau tentang keinginanku jadi dokter. Walaupun dengan berat hati sebagai anak yang berbakti (ceile...) aku harus menguburnya dalam-dalam dan cuma kuingat dalam mimpi saja he-he... Setelah kupikir-pikir aku mungkin memang tidak cocok jadi dokter, karena lihat mayat saja, terutama yang telah rusak; aku takut setengah mati.

Waktu kuliah di Politeknik UNDIP Semarang, sekarang Politeknik Negeri Semarang (Polines), aku menyibukkan diri dalam UKM KSR (Korps Suka Rela) supaya aku bisa dekat-dekat dengan dunia kedokteran...(belum legowo 100%!!!). Yah, walaupun wing yang aku punya cuma KSR Pratama (?) yang cuma punya hak ngurusin DU (Dapur Umum) alias pembantu umum doang... GPP-lah yang penting enjoy...

Musim-musim bencana begini, biasanya kita sibuk banget.... ngumpulin bantuan dll buat disumbangin....ah...jadi ingat nostalgia lama...teman-teman lama.... dan tentu juga kecengan lama....HUSH!!!!! HIDUP KSR... SIAMO TUTTI FRATELLI.....INTER ARMA CARITAS.... KITA SEMUA BERSAUDARA.... JADI CIPTAKANLAH PERDAMAIAN DI DUNIA INI....

2 Comments:

balidreamhome said...

aku sempat bercita - cita jadi diplomat, pengacara, bahkan presiden tapi nasib menentukan lain, ternyata saya cuma jadi 'raja' buat keluarga saya dan diri saya sendiri, dan saat ini saya sangat bersyukur karena saya sudah dan sedang belajar menjadi raja yang bijak serta mengajarkan ke warga kerajaan saya untuk selalu memilih berdamai dari pada 'uyut' (bahasa Bali untuk bertengkar he he he

Semoga dunia makin damai...

habbats said...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
MaduHabbatussaudaJual Minyak HabbatussaudaMinyak ZaitunProduk HabbatsProduk HerbalObat HerbalHabbatussauda Dosis TinggiHabbats.co.idHabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

© free template 3 columns