24.8.09

GRATISSSSS..... TERAPI SPESIAL SEBULAN PENUH!!!

Sekarang ini, banyak sekali penyakit yang menjadi momok bagi kehidupan manusia, mungkin akibat kualitas lingkungan yang semakin buruk, atau akibat pola hidup manusia yang serba instant dengan gerak tubuh minimal dan asupan makanan yang melebihi keperluan. Celakanya biaya untuk berobat pun mahalnya minta ampun... yah, sehat itu mahal harganya!

Tetapi ternyata, ada terapi gratis selama sebulan penuh yang beneran gratis-tis-tis... GILA.... hare gene ada terapi gratis.... sebulan lagi??? Gak percaya .... lihat aja di sini! Yah, betul, itu adalah artikel tentang puasa oleh M. Sholekhudin, yang pernah dimuat di majalah Intisari beberapa tahun silam. Terus terang saja artikel tersebut termasuk salah satu artikel favorit saya. Bagi kaum muslimin setelah membaca artikel itu semoga makin mantep beribadah puasanya. Bagi Saudara yang non muslim gak ada salahnya juga mencoba berpuasa... setidaknya mengasah rasa cinta pada sesama, merasakan penderitaan orang yang tidak berpunya, yang hari ini makan, besok gak tahu mau makan apa...

Okay, selamat beribadah puasa Ramadhan 1430 H, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT, Amin....

7 Comments:

FATAMORGANA said...

tentu saja ritual puasa akan berfungsi sebagai media terapi buat kita untuk segala macam penyakit. Yang pastinya jika diamalkan dengan benar, namun bila tidak,....... bulan Ramadhan hanya merupakan perubahan jam makan belaka.

Makasih atas pencerahannya mbak,...

Mohon maaf bila selama ini ada koment yang tidak berkenan.

Unknown said...

selamat menunaikan ibadah puasa

M.H. Rofik said...

setelah tahu makna puasa mari kita berusaha membantu mereka2 yang tidak punya..

Unknown said...

benar puasa bukan saja berfungsi sebagai terapi tetapi juga sebagai sarana pendewasaan diri dan pengendalian hawa nafsu. Bukan begitu mbak Melati?

Unknown said...

pengemis diharamkan, saya setuju banget tuuuh. http://sikclothingwonosobo.blogspot.com

danasahabat.blogspot.com said...

Promo terbaru Bank UOB BUANA dapat kan Discount hingga 50 % untuk setiap pembelanjaan di CAREFOUR,ADA MALL,PALACE SQUARE.KEDAI AMARTA.KAMPUNG LAUT.SHABU SHABU.MAJESTI.PIZZA CAFE.DAN SUPERMARKET SELURUH INDONESIA,DISKON 30 % DI EUROSKIN LAB,20 % DI ESC,FREE VOUCHER AT GAYA SPA SENILAI RP 1000.000, DAN DISCOUNT 20 % AT ALL GAYA SPA,DAN DISCOUNT DISCOUNT HINGGA 30 % FOR CHEK UP AT PRODIA promo langsung bila apply lady's card :
1.mendapatkan 5 vouvher yaitu untuk spa,salon,body massage,dll di gya spa dan chemical salon.

2.free check up di prodia

3.discount up to 20% untuk vaccination dan check up di prodia OHI

4.discount up to 20% untuk executive health screening dan skin rejuvenation di rumah sakit pondok indah

5.discount 30% free skin treatment packages di euroskinlab

6.discount 20% untuk slimming packages di european slimming center

7.beli apapun dan dimana pun cicilan 0 % untuk 3 bulan]
untuk pengajuan hubungi
chairul sarto utomo
asm Dewi ika
UOB BUANA JL JEND SUDIRMAN NO 131
SEMARANG,50000
VIA SMS 083842276191 info di fashion88unik.blogspot.com

habbats said...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
MaduHabbatussaudaJual Minyak HabbatussaudaMinyak ZaitunProduk HabbatsProduk HerbalObat HerbalHabbatussauda Dosis TinggiHabbats.co.idHabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

© free template 3 columns