13.2.09

SANTAI SEJENAK....

Suntuk ya.... sama... apalagi lihat keadaan di sekeliling kita.... gerah ya.... maklum Hari "H" Pemilu Legislatif sudah semakin dekat, makin panas dan ketat persaingan antar partai politik, saling klaim keberhasilan, tapi anehnya koq tidak ada yang klaim kegagalan yah... he-he...

Banyak lagi kejadian yang lucu, aneh, bahkan menyedihkan di sekitar kita; ada dukun tiban cilik dari Jombang (koq di Jombang banyak yang aneh-aneh ya... peace... he-he...), ada petinggi sebuah partai politik yang kepeleset lidah... yah jadi panas deh.... ada apa lagi yah... ada seorang ibu rumah tangga yang ketangkap tangan lagi nyopet, katanya sih terpaksa banget buat beli makan... (saya jadi sedih melihatnya).

Berhubung sekarang banyak hal yang membuat suntuk dan saya rasa halaman blog saya ini kurang berwarna tiba-tiba saya ingat sebuah lagu kesukaan putri kecil tercinta, NISA... biasanya dia nyanyi sambil bergoyang-goyang lucu... ayo goyang... duyu... mudah-mudahan bisa membuat kita seger lagi dan tak sadar kita pun tersenyum...




Sudah nyanyi.... lho koq masih suntuk juga.... ya sudah besok kan libur.... sejenak kita tinggalkan rutinitas kita, nikmati liburan sepuasnya, biar Senin pagi seger lagi... Selamat berlibur semua...

Tidak lupa saya berdo'a untuk semua smoga keadaan negeri kita ini makin baik, damai, tenteram, aman sentosa, sejahtera... Badlatun thoyyibatun wa Robbun Ghoffuur...Amin....

6 Comments:

zener_lie said...

aku bingung. kamu kirim artikel ini kamis dan kamu mengatakan esok libur. :) hari ini libur? kok bisa

oyah goyangnya gimana?

bdh said...

ayuuk goyang duyu, siapa takut hi hi...

Abiagi Smith said...

betul ..kita perlu santai sejenak dulu..biar fresh..

Digital Baca : said...

Amiiiinnnn,
Semoga negeri ini makin baik, damai, tenteram, aman sentosa, sejahtera... Badlatun thoyyibatun wa Robbun Ghoffuur.

Amiiin ya Robbal Alamiiin

kakve_santi said...

yuk santai...

habbats ramdhan said...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
MaduHabbatussaudaJual Minyak HabbatussaudaMinyak ZaitunProduk HabbatsProduk HerbalObat HerbalHabbatussauda Dosis TinggiHabbats.co.idHabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

© free template 3 columns