19.3.09

seorang pengamen di depan pintu

seharusnya aku percaya
bahwa kamu adalah pengamen istimewa
yang datang berlagu
untukku saja

seharusnya kubuka pintu hati
mendengarmu bernyanyi
tentang cinta
keindahan
juga kedamaian

maafkan
aku tak sungguh-sungguh
mendengar lagumu
terperangkap dalam ruang sunyi
sendiri
meratapi denting hati
yang t'lah lama pergi

dan aku percaya
kamu bukan lagi seorang pengamen
tentu t'lah kau miliki
sebuah orkestra yang megah
lagi indah
mainkan sebuah simponi
dalam harmoni
semoga itu adalah damai
dan bahagia

dan aku akan terus mendengar
simponi itu
walau sayup-sayup saja
aku bahagia...


catatan : untuk sahabatku

7 Comments:

zener_lie said...

aku suka puisinya :)

walaupun aku tidak tahu siapa pengamen tersebut :)

Unknown said...

hmmm..kayaknya ada yang membuat tergugah nih...

Nanoq da Kansas said...

duh Melati, berbahagialah "pengamen" itu!

wawan said...

ku langkahkan kakiku yang rapuh
tinggalkan sepi kota asaku
saat pagi buta sandang di terusan
ku coba menantang keras kehidupan
datangi rumah-rumah tak jemu
petik tali, tali senar guitarku
dari tenda-ke tenda warung yang tebuka
lantang nyanyikan lagu,,
oh memang kerjaku
tak pasti jalur jalan hidup
ku tunggu putaran roda nasib
ku paksakan untuk melangkah...
sementara kerikil2 tajam menghadang langkahku..

nia said...

untuk seorang sahabat mbak... aku mau dong dikenalin...

Wafi said...

I like it...

habbats said...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
MaduHabbatussaudaJual Minyak HabbatussaudaMinyak ZaitunProduk HabbatsProduk HerbalObat HerbalHabbatussauda Dosis TinggiHabbats.co.idHabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

© free template 3 columns